Jelang Pemilu Tahun 2024, Perkuliahan Dilaksanakan Secara Daring

Program Studi Akuntansi S1 FE UNM – Pesta demokrasi tinggal menghitung hari. Indonesia tengah bersiap untuk Pemillihan Umum (pemilu) 2024. Masyarakat menjadi tokoh utama dalam menentukan pemimpin lima tahun ke depan. Mahasiswa yang merupakan agent of change  diharapkan berkontribusi langsung dalam Pemilu 2024 mendatang dengan memberikan suaranya di daerah pemilihan masing-masing.

Ketua Program Studi Akuntansi S1 mengeluarkan kebijakan pelaksanaan perkuliahan selama masa pemilihan. Perkuliahan akan dilaksanakan secara daring terhitung mulai tanggal 12 – 16 Februari 2024. Guna mengoptimalkan proses perkuliahan,  media berupa aplikasi pertemuan daring seperti Syam-Ok, Zoom, dan Google Meet dimanfaatkan maksimal.

Perubahan metode perkuliahan selama satu pekan  ini ditujukan agar perkuliahan dapat terus berjalan secara efektif selama Pemilu 2024. Metode ini dilakukan dengan mempertimbangkan banyaknya mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah dan kembali untuk melakukan pencoblosan. Perkuliahan akan kembali normal mulai tanggal 19 Februari 2024.

Penulis dan Editor: Tim 3 Web Prodi Akuntansi