UNM Umumkan Perkuliahan Daring bagi Mahasiswa Akuntansi S1 dalam Menyambut UTBK-SNBT

Makassar, 30 April 2024 – Universitas Negeri Makassar (UNM) mengumumkan pelaksanaan perkuliahan daring kepada mahasiswa Program Studi Akuntansi S1 sebagai langkah antisipatif dalam menyambut pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) di kampus.

Pelaksanaan UTBK-SNBT di UNM direncanakan pada tanggal :

Gelombang 130 April – 7 Mei 2024
Gelombang 214 Mei – 15 Mei 2024

Sebagai respons, UNM memutuskan untuk melaksanakan perkuliahan daring selama 10 hari bagi mahasiswa sesuai jadwal gelombang 1 dan gelombang 2, demi menjamin keselamatan dan kenyamanan seluruh peserta UTBK-SNBT, mahasiswa dan staf kampus.

Mahasiswa Program Studi Akuntansi S1 di UNM akan mengikuti perkuliahan melalui platform daring yang telah disiapkan oleh universitas. Dosen-dosen juga akan memberikan materi dan bimbingan secara intensif melalui platform tersebut, menjaga agar kualitas pendidikan tetap terjaga. Diharapkan langkah ini dapat mendukung kelancaran proses seleksi nasional serta memberikan pengalaman pendidikan yang bermutu bagi mahasiswa UNM, khususnya yang mengambil Program Studi Akuntansi S1.


Penulis dan Editor:

TIM 3 Web Prodi Akuntansi
  1. Widya Cantika Kinanti Wahab (Editor)
  2. Warnila (Penulis)
  3. Muh. Nursalim Abduh (Penulis)