PERGANTIAN KAPRODI UNTUK MENEBARKAN SEMANGAT BARU MENUJU PROGRAM STUDI AKUNTANSI S1 YANG LEBIH UNGGUL

19 Febuari 2024, Menjadi hari bersejarah di Prodi Akuntansi S1 karena adanya Pelantikan Kepala program studi yang baru di Ballroom Teater Lt. 3 Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar. Pada pelantikan kali ini Rektor Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU. melantik Sejumlah Pimpinan yang baru yaitu pelantikan Dekan Fakultas Ekonomi, Fakultas Seni dan Desain, Fakultas Kedokteran hingga pelantikan Kepala Program Studi Akuntansi S1 yang baru.

Terhitung sejak hari ini, Bapak Azwar Anwar, SE., M.Si., Ak., CA. secara resmi menjadi Kepala program studi Akuntansi S1 periode 2024-2028 menggantikan bapak Mukhammad Idrus, S.E., M.Si., Ak. selaku kepala program studi Akuntansi S1 periode 2020-2024

Dalam sebuah wawancara Setelah Acara Pelantikannya Bapak Azwar Anwar “Sebagai ketua Sebagai ketua Program studi Untuk satu periode ini Ya mudah-mudahan kita bisa Saling bahu-membahu Untuk kemajuan program studi Estatokuntansi Ini mulai dari mahasiswa, dari dosen Dan seluruh sekolah akademika Yang ada di fakultas Kita berharap ini Satu sama lain Saling membantu Dan tentunya kita berharap Bahwa Ada peringkatan ya Kita berharap Paling tidak akreditasinya meningkat”.

Semoga dengan terpilihnya Pemimpin Program studi akuntansi S1 yang baru dapat lebih unggul. Dan Terima kasih banyak atas Dedikasi dari ketua program Studi Akuntansi S1 yang sebelumnya Bapak Mukhammad Idrus.

Penulis dan Editor: Tim 2 Web Prodi Akuntansi