Persiapan Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024 oleh Dosen Jurusan Ilmu Akuntansi

Program Studi Akuntansi S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM-Memasuki awal perkuliahan pada tahun akademik baru, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Makassar melaksanakan rapat awal semester untuk membahas persiapan terkait perkuliahan semester gasal untuk tahun akademik 2023/2024 yang bertempat di Rumah Makan Surya Manik(12/08/2023).

Agenda tersebut yakni persiapan untuk menghadapi perkuliahan dalam satu semester kedepan sekaligus untuk menjalin kebersamaan antara sesama tenaga pendidik di Jurusan Akuntansi itu sendiri. Agenda ini juga dilaksanakan sebagai bentuk penyempurnaan dan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran serta sebagai tanggung jawab terhadap kesiapan menjelang perkuliahan agar kiranya sistem perkuliahan akan berjalan sebagaimana apa yang diharapkan.

Diharapkan dengan dilaksanakannya rapat tersebut dapat benar-benar dapat mengevaluasi perkuliahan di semester sebelumnya sehingga mampu menjadi tolak ukur untuk terlaksananya perkuliahan di semester berikutnya.

Penulis dan Editor: Tim 3 Web Prodi Akuntansi