WOW KEREN! Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) Program Studi Akuntansi S1 berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus di ajang lomba nasional!

AKUNTANSI.FE.UNM.AC.ID – Pada tanggal 28 – 31 juli 2023, Yesi Amalia dan Fadya Hardin Mahasiswa program studi Akuntansi S1 tahun angkatan 2021 Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil meraih juara 3 pada Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa tingkat Nasional dalam Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja (PIKIR 2023) yang diadakan di universitas muhammdiyah makassar oleh Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM PENA) Universitas Negeri Makassar. Selain itu, ada 2 penghargaan lainnya yang berhasil diperoleh yaitu best poster dan best presentation.

Yesi Amelia dan Fadya Hardin mengungkapkan alasan dan perasaannya dalam mengikuti lomba nasional tersebut “Alasan mengikuti LKTIM di PIKIR 2023 karena dimotivasi langsung oleh saudari Rezi Safutri Mawapres 2 UNM 2022 selain itu kami ingin mencoba mengikutkan karya kami di ajang lomba nasional. Perasaan kami saat meraih penghargaan best poster, best presentation, dan juara 3 LKTIM ialah kami sangat senang dan tidak menyangka meraih 3 penghargaan sekaligus”. Selain itu mereka menambahkan rajin membaca dan menulis karena sejatinya semua masalah ada solusinya dan bisa dijadikan karya.

Penulis dan Editor: Tim 2 Web Prodi Akuntansi